RSS

Wallpaper dari Digital Printing

19 Agu

 

Foto: iDEAOnline/Fardina R. Suri

Ruang makan berhias pemandangan gedung-gedung pencakar langit, padahal tidak terletak di ketinggian. Kok bisa ya? Jelas bisa, simak penjelasannya di sini.

Tak hanya pemilik apartemen yang bisa punya pemandangan kota, dengan gedung-gedung pencakar langitnya (city line ). Landed house pun bisa memilikinya. Memang sih , bukan pemandangan asli, tapi dijamin tak kalah menarik.

Contohnya bisa dilihat di foto. Ruang makan ini terasa lebih hidup dengan foto pemandangan city line berukuran super besar. Tidak sulit mendapatkan tampilan seperti ini. Anda bisa membeli wallpaper serupa. Beberapa merek wallpaper sudah menyediakannya. Harganya antara Rp 4 juta- Rp 5 juta per set. Sedikit mahal memang, tapi sebanding dengan hasilnya, kan?

Gimana dengan kita-kita yang berbudget terbatas? Sebenarnya kita bisa memesan wallpaper dengan foto pemandangan, seperti di foto, ke digital printing. Harga ditentukan oleh pilihan kertas, jenis printer, ukuran, dan warna. Tapi hati-hati, salah memilih kertas atau printer, bisa-bisa foto tidak tahan lama. Akibatnya, kita harus sering nguras kantong, untuk memperbaiki atau memesan yang baru.

Kalau memang berminat, mulai sekarang bisa tuh mulai tanya-tanya ke produsen wallpaper atau digital printing. Selamat mencoba, ya!

 

Sumber:

http://www.ideaonline.co.id

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2011 in Home

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: